New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu nampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam mengerjakan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada ketika menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
Rp. 36.200.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN CIKANDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu nampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam mengerjakan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada ketika menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
VARIO 150
CIKANDE
PCX HYBRID
CIKANDE
VARIO 110
CIKANDE
VARIO 125 FI
CIKANDE
REVO X
CIKANDE
GENIO
CIKANDE
ALL NEW PCX
CIKANDE
ADV 150
CIKANDE
CBR 150
CIKANDE
GOLD WING
CIKANDE
BEAT ESP
CIKANDE
SH150
CIKANDE
FORZA 250
CIKANDE
FORZA 125
CIKANDE
CRF 150
CIKANDE
CRF 250
CIKANDE
CB150 VERZA
CIKANDE
SONIC 150R
CIKANDE
CBR 250 RR
CIKANDE
MONKEY
CIKANDE
REVO FIT FI
CIKANDE
CB 500 X
CIKANDE
CMX 500
CIKANDE
X ADV
CIKANDE
VERZA 150
CIKANDE
CB 150 R
CIKANDE
CBR 1000 RR
CIKANDE
CBR 650 R
CIKANDE
CB 500 F
CIKANDE
CBR 500 R
CIKANDE
VARIO 160
CIKANDE
SCOOPY
CIKANDE
ADV 160
CIKANDE
CB150X
CIKANDE