Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN CIKANDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
CIKANDE
PCX HYBRID
CIKANDE
VARIO 110
CIKANDE
VARIO 125 FI
CIKANDE
REVO X
CIKANDE
GENIO
CIKANDE
ALL NEW PCX
CIKANDE
ADV 150
CIKANDE
CBR 150
CIKANDE
GOLD WING
CIKANDE
BEAT ESP
CIKANDE
SH150
CIKANDE
FORZA 250
CIKANDE
FORZA 125
CIKANDE
CRF 150
CIKANDE
CRF 250
CIKANDE
CB150 VERZA
CIKANDE
SONIC 150R
CIKANDE
CBR 250 RR
CIKANDE
MONKEY
CIKANDE
REVO FIT FI
CIKANDE
CB 500 X
CIKANDE
CMX 500
CIKANDE
X ADV
CIKANDE
VERZA 150
CIKANDE
CB 150 R
CIKANDE
CBR 1000 RR
CIKANDE
CBR 650 R
CIKANDE
CB 500 F
CIKANDE
CBR 500 R
CIKANDE
VARIO 160
CIKANDE
SCOOPY
CIKANDE
ADV 160
CIKANDE
CB150X
CIKANDE