Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, diperkenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski begitu, kinerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yaitu beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tak memiliki banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah problem. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN ARGUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, diperkenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski begitu, kinerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yaitu beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tak memiliki banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah problem. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
ARGUNI
PCX HYBRID
ARGUNI
VARIO 110
ARGUNI
VARIO 125 FI
ARGUNI
REVO X
ARGUNI
SUPRA GTR 150
ARGUNI
GENIO
ARGUNI
ALL NEW PCX
ARGUNI
ADV 150
ARGUNI
CBR 150
ARGUNI
GOLD WING
ARGUNI
BEAT ESP
ARGUNI
SH150
ARGUNI
FORZA 250
ARGUNI
FORZA 125
ARGUNI
CRF 150
ARGUNI
CRF 250
ARGUNI
CB150 VERZA
ARGUNI
SONIC 150R
ARGUNI
CBR 250 RR
ARGUNI
CRF 250 RALLY
ARGUNI
MONKEY
ARGUNI
REVO FIT FI
ARGUNI
CB 500 X
ARGUNI
CMX 500
ARGUNI
X ADV
ARGUNI
VERZA 150
ARGUNI
CB 150 R
ARGUNI
CBR 1000 RR
ARGUNI
CBR 650 R
ARGUNI
CB 500 F
ARGUNI
CBR 500 R
ARGUNI
VARIO 160
ARGUNI
SCOOPY
ARGUNI
ADV 160
ARGUNI
CB150X
ARGUNI