Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menghasilkan daya maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor sirna karenanya tidak dapat mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang kapabel mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting kinerja motor layak dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN ARGUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menghasilkan daya maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas keperluan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor sirna karenanya tidak dapat mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang kapabel mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting kinerja motor layak dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
ARGUNI
PCX HYBRID
ARGUNI
VARIO 110
ARGUNI
VARIO 125 FI
ARGUNI
REVO X
ARGUNI
SUPRA GTR 150
ARGUNI
GENIO
ARGUNI
ALL NEW PCX
ARGUNI
ADV 150
ARGUNI
CBR 150
ARGUNI
GOLD WING
ARGUNI
BEAT ESP
ARGUNI
SH150
ARGUNI
FORZA 250
ARGUNI
FORZA 125
ARGUNI
CRF 150
ARGUNI
CRF 250
ARGUNI
CB150 VERZA
ARGUNI
SONIC 150R
ARGUNI
CBR 250 RR
ARGUNI
CRF 250 RALLY
ARGUNI
MONKEY
ARGUNI
REVO FIT FI
ARGUNI
CB 500 X
ARGUNI
CMX 500
ARGUNI
X ADV
ARGUNI
VERZA 150
ARGUNI
CB 150 R
ARGUNI
CBR 1000 RR
ARGUNI
CBR 650 R
ARGUNI
CB 500 F
ARGUNI
CBR 500 R
ARGUNI
VARIO 160
ARGUNI
SCOOPY
ARGUNI
ADV 160
ARGUNI
CB150X
ARGUNI