Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN ARGUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
ARGUNI
PCX HYBRID
ARGUNI
VARIO 110
ARGUNI
VARIO 125 FI
ARGUNI
REVO X
ARGUNI
SUPRA GTR 150
ARGUNI
GENIO
ARGUNI
ALL NEW PCX
ARGUNI
ADV 150
ARGUNI
CBR 150
ARGUNI
GOLD WING
ARGUNI
BEAT ESP
ARGUNI
SH150
ARGUNI
FORZA 250
ARGUNI
FORZA 125
ARGUNI
CRF 150
ARGUNI
CRF 250
ARGUNI
CB150 VERZA
ARGUNI
SONIC 150R
ARGUNI
CBR 250 RR
ARGUNI
CRF 250 RALLY
ARGUNI
MONKEY
ARGUNI
REVO FIT FI
ARGUNI
CB 500 X
ARGUNI
CMX 500
ARGUNI
X ADV
ARGUNI
VERZA 150
ARGUNI
CB 150 R
ARGUNI
CBR 1000 RR
ARGUNI
CBR 650 R
ARGUNI
CB 500 F
ARGUNI
CBR 500 R
ARGUNI
VARIO 160
ARGUNI
SCOOPY
ARGUNI
ADV 160
ARGUNI
CB150X
ARGUNI