Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PANGGANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PANGGANG
PCX HYBRID
PANGGANG
VARIO 110
PANGGANG
REVO X
PANGGANG
GENIO
PANGGANG
ALL NEW PCX
PANGGANG
ADV 150
PANGGANG
CBR 150
PANGGANG
GOLD WING
PANGGANG
BEAT ESP
PANGGANG
SH150
PANGGANG
FORZA 250
PANGGANG
FORZA 125
PANGGANG
CRF 150
PANGGANG
CRF 250
PANGGANG
CB150 VERZA
PANGGANG
SONIC 150R
PANGGANG
CBR 250 RR
PANGGANG
MONKEY
PANGGANG
REVO FIT FI
PANGGANG
CB 500 X
PANGGANG
CMX 500
PANGGANG
X ADV
PANGGANG
VERZA 150
PANGGANG
CB 150 R
PANGGANG
CBR 1000 RR
PANGGANG
CBR 650 R
PANGGANG
CB 500 F
PANGGANG
CBR 500 R
PANGGANG
VARIO 160
PANGGANG
SCOOPY
PANGGANG
ADV 160
PANGGANG
CB150X
PANGGANG