PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Macam mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan daya optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendukung yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan pemakaian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan berita komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup terang dan tak membuat silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga seandainya dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sangat pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PANGGANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Macam mesin dan spesifikasi kualitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang dapat mengeluarkan daya optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendukung yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan pemakaian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menampilkan berita komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup terang dan tak membuat silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga seandainya dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya daya saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang sangat pantas untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membuat pengendara tak gampang lelah dikala berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Disupport dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
PANGGANG
PCX HYBRID
PANGGANG
VARIO 110
PANGGANG
REVO X
PANGGANG
GENIO
PANGGANG
ALL NEW PCX
PANGGANG
ADV 150
PANGGANG
CBR 150
PANGGANG
GOLD WING
PANGGANG
BEAT ESP
PANGGANG
SH150
PANGGANG
FORZA 250
PANGGANG
FORZA 125
PANGGANG
CRF 150
PANGGANG
CRF 250
PANGGANG
CB150 VERZA
PANGGANG
SONIC 150R
PANGGANG
CBR 250 RR
PANGGANG
MONKEY
PANGGANG
REVO FIT FI
PANGGANG
CB 500 X
PANGGANG
CMX 500
PANGGANG
X ADV
PANGGANG
VERZA 150
PANGGANG
CB 150 R
PANGGANG
CBR 1000 RR
PANGGANG
CBR 650 R
PANGGANG
CB 500 F
PANGGANG
CBR 500 R
PANGGANG
VARIO 160
PANGGANG
SCOOPY
PANGGANG
ADV 160
PANGGANG
CB150X
PANGGANG