BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh sesuai untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara cepat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan jika standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala cakap mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memperkenalkan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PANGGANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh sesuai untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara cepat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan jika standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung berbangga, dikala cakap mempunyai barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memperkenalkan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
PANGGANG
PCX HYBRID
PANGGANG
VARIO 110
PANGGANG
REVO X
PANGGANG
GENIO
PANGGANG
ALL NEW PCX
PANGGANG
ADV 150
PANGGANG
CBR 150
PANGGANG
GOLD WING
PANGGANG
BEAT ESP
PANGGANG
SH150
PANGGANG
FORZA 250
PANGGANG
FORZA 125
PANGGANG
CRF 150
PANGGANG
CRF 250
PANGGANG
CB150 VERZA
PANGGANG
SONIC 150R
PANGGANG
CBR 250 RR
PANGGANG
MONKEY
PANGGANG
REVO FIT FI
PANGGANG
CB 500 X
PANGGANG
CMX 500
PANGGANG
X ADV
PANGGANG
VERZA 150
PANGGANG
CB 150 R
PANGGANG
CBR 1000 RR
PANGGANG
CBR 650 R
PANGGANG
CB 500 F
PANGGANG
CBR 500 R
PANGGANG
VARIO 160
PANGGANG
SCOOPY
PANGGANG
ADV 160
PANGGANG
CB150X
PANGGANG