Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. NGAWI, JAWA TIMUR
KECAMATAN PADAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PADAS
PCX HYBRID
PADAS
VARIO 110
PADAS
VARIO 125 FI
PADAS
SUPER CUB C125
PADAS
REVO X
PADAS
SUPRA X 125 FI
PADAS
SUPRA GTR 150
PADAS
GENIO
PADAS
ALL NEW PCX
PADAS
ADV 150
PADAS
CBR 150
PADAS
GOLD WING
PADAS
BEAT ESP
PADAS
SH150
PADAS
FORZA 250
PADAS
FORZA 125
PADAS
CRF 150
PADAS
CRF 250
PADAS
CB150 VERZA
PADAS
SONIC 150R
PADAS
CBR 250 RR
PADAS
CRF 250 RALLY
PADAS
MONKEY
PADAS
REVO FIT FI
PADAS
CB 500 X
PADAS
CMX 500
PADAS
X ADV
PADAS
VERZA 150
PADAS
CB 150 R
PADAS
CBR 1000 RR
PADAS
CBR 650 R
PADAS
CB 500 F
PADAS
CBR 500 R
PADAS
VARIO 160
PADAS
SCOOPY
PADAS
ADV 160
PADAS
CB150X
PADAS