Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menerapkan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan energi yang optimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
KAB. NGAWI, JAWA TIMUR
KECAMATAN PADAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menerapkan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan energi yang optimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
PADAS
PCX HYBRID
PADAS
VARIO 110
PADAS
VARIO 125 FI
PADAS
SUPER CUB C125
PADAS
REVO X
PADAS
SUPRA X 125 FI
PADAS
SUPRA GTR 150
PADAS
GENIO
PADAS
ALL NEW PCX
PADAS
ADV 150
PADAS
CBR 150
PADAS
GOLD WING
PADAS
BEAT ESP
PADAS
SH150
PADAS
FORZA 250
PADAS
FORZA 125
PADAS
CRF 150
PADAS
CRF 250
PADAS
CB150 VERZA
PADAS
SONIC 150R
PADAS
CBR 250 RR
PADAS
CRF 250 RALLY
PADAS
MONKEY
PADAS
REVO FIT FI
PADAS
CB 500 X
PADAS
CMX 500
PADAS
X ADV
PADAS
VERZA 150
PADAS
CB 150 R
PADAS
CBR 1000 RR
PADAS
CBR 650 R
PADAS
CB 500 F
PADAS
CBR 500 R
PADAS
VARIO 160
PADAS
SCOOPY
PADAS
ADV 160
PADAS
CB150X
PADAS