New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu nampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Padahal tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada ketika menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penerapan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
KAB. NGAWI, JAWA TIMUR
KECAMATAN PADAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu nampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Padahal tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam menjalankan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada ketika menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penerapan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
VARIO 150
PADAS
PCX HYBRID
PADAS
VARIO 110
PADAS
VARIO 125 FI
PADAS
SUPER CUB C125
PADAS
REVO X
PADAS
SUPRA X 125 FI
PADAS
SUPRA GTR 150
PADAS
GENIO
PADAS
ALL NEW PCX
PADAS
ADV 150
PADAS
CBR 150
PADAS
GOLD WING
PADAS
BEAT ESP
PADAS
SH150
PADAS
FORZA 250
PADAS
FORZA 125
PADAS
CRF 150
PADAS
CRF 250
PADAS
CB150 VERZA
PADAS
SONIC 150R
PADAS
CBR 250 RR
PADAS
CRF 250 RALLY
PADAS
MONKEY
PADAS
REVO FIT FI
PADAS
CB 500 X
PADAS
CMX 500
PADAS
X ADV
PADAS
VERZA 150
PADAS
CB 150 R
PADAS
CBR 1000 RR
PADAS
CBR 650 R
PADAS
CB 500 F
PADAS
CBR 500 R
PADAS
VARIO 160
PADAS
SCOOPY
PADAS
ADV 160
PADAS
CB150X
PADAS