Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan memperoleh kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. PAKPAK BHARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN TINADA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan memperoleh kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
TINADA
XRIDE 125
TINADA
MIO M3 125
TINADA
MIO Z
TINADA
NMAX 155 ABS
TINADA
NMAX 155
TINADA
LEXI S ABS
TINADA
LEXI S
TINADA
LEXI
TINADA
XMAX
TINADA
AEROX 155 VVA
TINADA
TMAX DX
TINADA
XSR 155
TINADA
MT 15
TINADA
VIXION
TINADA
VIXION R
TINADA
XABRE
TINADA
MT 25
TINADA
BYSON FI
TINADA
YZF R15
TINADA
NEW YZF R25
TINADA
WR 155 R
TINADA
FAZZIO 125
TINADA
MX KING
TINADA
JUPITER Z1
TINADA
GEAR 125
TINADA
GRAND FINALO
TINADA