TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. PAKPAK BHARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN TINADA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
TINADA
XRIDE 125
TINADA
MIO M3 125
TINADA
MIO Z
TINADA
NMAX 155 ABS
TINADA
NMAX 155
TINADA
LEXI S ABS
TINADA
LEXI S
TINADA
LEXI
TINADA
XMAX
TINADA
AEROX 155 VVA
TINADA
TMAX DX
TINADA
XSR 155
TINADA
MT 15
TINADA
VIXION
TINADA
VIXION R
TINADA
XABRE
TINADA
MT 25
TINADA
BYSON FI
TINADA
YZF R15
TINADA
NEW YZF R25
TINADA
WR 155 R
TINADA
FAZZIO 125
TINADA
MX KING
TINADA
JUPITER Z1
TINADA
GEAR 125
TINADA
GRAND FINALO
TINADA