Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN TEMBALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
TEMBALANG
XRIDE 125
TEMBALANG
MIO M3 125
TEMBALANG
MIO Z
TEMBALANG
NMAX 155
TEMBALANG
LEXI S ABS
TEMBALANG
LEXI S
TEMBALANG
LEXI
TEMBALANG
XMAX
TEMBALANG
TMAX DX
TEMBALANG
XSR 155
TEMBALANG
MT 15
TEMBALANG
VIXION
TEMBALANG
VIXION R
TEMBALANG
XABRE
TEMBALANG
MT 25
TEMBALANG
BYSON FI
TEMBALANG
YZF R15
TEMBALANG
WR 155 R
TEMBALANG
FAZZIO 125
TEMBALANG
MX KING
TEMBALANG
JUPITER Z1
TEMBALANG
GEAR 125
TEMBALANG