Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN TEMBALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
TEMBALANG
XRIDE 125
TEMBALANG
MIO M3 125
TEMBALANG
MIO Z
TEMBALANG
NMAX 155
TEMBALANG
LEXI S ABS
TEMBALANG
LEXI S
TEMBALANG
LEXI
TEMBALANG
XMAX
TEMBALANG
TMAX DX
TEMBALANG
XSR 155
TEMBALANG
MT 15
TEMBALANG
VIXION
TEMBALANG
VIXION R
TEMBALANG
XABRE
TEMBALANG
MT 25
TEMBALANG
BYSON FI
TEMBALANG
YZF R15
TEMBALANG
WR 155 R
TEMBALANG
FAZZIO 125
TEMBALANG
MX KING
TEMBALANG
JUPITER Z1
TEMBALANG
GEAR 125
TEMBALANG