Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PUUWATU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
PUUWATU
XRIDE 125
PUUWATU
MIO M3 125
PUUWATU
MIO Z
PUUWATU
NMAX 155 ABS
PUUWATU
NMAX 155
PUUWATU
LEXI S ABS
PUUWATU
LEXI S
PUUWATU
LEXI
PUUWATU
XMAX
PUUWATU
TMAX DX
PUUWATU
XSR 155
PUUWATU
MT 15
PUUWATU
VIXION
PUUWATU
VIXION R
PUUWATU
XABRE
PUUWATU
MT 25
PUUWATU
BYSON FI
PUUWATU
YZF R15
PUUWATU
NEW YZF R25
PUUWATU
WR 155 R
PUUWATU
FAZZIO 125
PUUWATU
MX KING
PUUWATU
JUPITER Z1
PUUWATU
GEAR 125
PUUWATU
GRAND FINALO
PUUWATU