Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PUUWATU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
PUUWATU
XRIDE 125
PUUWATU
MIO M3 125
PUUWATU
MIO Z
PUUWATU
NMAX 155 ABS
PUUWATU
NMAX 155
PUUWATU
LEXI S ABS
PUUWATU
LEXI S
PUUWATU
LEXI
PUUWATU
XMAX
PUUWATU
TMAX DX
PUUWATU
XSR 155
PUUWATU
MT 15
PUUWATU
VIXION
PUUWATU
VIXION R
PUUWATU
XABRE
PUUWATU
MT 25
PUUWATU
BYSON FI
PUUWATU
YZF R15
PUUWATU
NEW YZF R25
PUUWATU
WR 155 R
PUUWATU
FAZZIO 125
PUUWATU
MX KING
PUUWATU
JUPITER Z1
PUUWATU
GEAR 125
PUUWATU
GRAND FINALO
PUUWATU