Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat disajikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KOTA JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA
KECAMATAN PADEMANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum dapat disajikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
PADEMANGAN
XRIDE 125
PADEMANGAN
MIO Z
PADEMANGAN
NMAX 155
PADEMANGAN
LEXI S
PADEMANGAN
LEXI
PADEMANGAN
XMAX
PADEMANGAN
TMAX DX
PADEMANGAN
XSR 155
PADEMANGAN
MT 15
PADEMANGAN
VIXION
PADEMANGAN
VIXION R
PADEMANGAN
XABRE
PADEMANGAN
MT 25
PADEMANGAN
BYSON FI
PADEMANGAN
YZF R15
PADEMANGAN
WR 155 R
PADEMANGAN
MX KING
PADEMANGAN
GEAR 125
PADEMANGAN