Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan kekuatan yang dibuat. Kini namanya pun lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KOTA JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA
KECAMATAN PADEMANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan kekuatan yang dibuat. Kini namanya pun lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
PADEMANGAN
XRIDE 125
PADEMANGAN
MIO Z
PADEMANGAN
NMAX 155
PADEMANGAN
LEXI S
PADEMANGAN
LEXI
PADEMANGAN
XMAX
PADEMANGAN
TMAX DX
PADEMANGAN
XSR 155
PADEMANGAN
MT 15
PADEMANGAN
VIXION
PADEMANGAN
VIXION R
PADEMANGAN
XABRE
PADEMANGAN
MT 25
PADEMANGAN
BYSON FI
PADEMANGAN
YZF R15
PADEMANGAN
WR 155 R
PADEMANGAN
MX KING
PADEMANGAN
GEAR 125
PADEMANGAN