Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa dikenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. MERAUKE, PAPUA
KECAMATAN OKABA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa dikenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
OKABA
XRIDE 125
OKABA
MIO M3 125
OKABA
MIO Z
OKABA
NMAX 155 ABS
OKABA
NMAX 155
OKABA
LEXI S ABS
OKABA
LEXI S
OKABA
LEXI
OKABA
XMAX
OKABA
AEROX 155 VVA
OKABA
TMAX DX
OKABA
XSR 155
OKABA
MT 15
OKABA
VIXION
OKABA
VIXION R
OKABA
XABRE
OKABA
MT 25
OKABA
BYSON FI
OKABA
YZF R15
OKABA
NEW YZF R25
OKABA
WR 155 R
OKABA
FAZZIO 125
OKABA
MX KING
OKABA
JUPITER Z1
OKABA
GEAR 125
OKABA
GEAR S VERSION
OKABA
GRAND FINALO
OKABA