Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 telepon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. MERAUKE, PAPUA
KECAMATAN OKABA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 telepon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
OKABA
XRIDE 125
OKABA
MIO M3 125
OKABA
MIO Z
OKABA
NMAX 155 ABS
OKABA
NMAX 155
OKABA
LEXI S ABS
OKABA
LEXI S
OKABA
LEXI
OKABA
XMAX
OKABA
AEROX 155 VVA
OKABA
TMAX DX
OKABA
XSR 155
OKABA
MT 15
OKABA
VIXION
OKABA
VIXION R
OKABA
XABRE
OKABA
MT 25
OKABA
BYSON FI
OKABA
YZF R15
OKABA
NEW YZF R25
OKABA
WR 155 R
OKABA
FAZZIO 125
OKABA
MX KING
OKABA
JUPITER Z1
OKABA
GEAR 125
OKABA
GEAR S VERSION
OKABA
GRAND FINALO
OKABA