Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapatkan kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. PEMALANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN MOGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapatkan kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
MOGA
XRIDE 125
MOGA
MIO M3 125
MOGA
MIO Z
MOGA
NMAX 155 ABS
MOGA
NMAX 155
MOGA
LEXI S ABS
MOGA
LEXI S
MOGA
LEXI
MOGA
XMAX
MOGA
AEROX 155 VVA
MOGA
TMAX DX
MOGA
XSR 155
MOGA
MT 15
MOGA
VIXION
MOGA
VIXION R
MOGA
XABRE
MOGA
MT 25
MOGA
BYSON FI
MOGA
YZF R15
MOGA
NEW YZF R25
MOGA
NEW YZF R25 ABS
MOGA
WR 155 R
MOGA
FAZZIO 125
MOGA
MX KING
MOGA
JUPITER Z1
MOGA
GEAR 125
MOGA
GEAR S VERSION
MOGA
GRAND FINALO
MOGA