Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.265.000
KAB. PEMALANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN MOGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
MOGA
XRIDE 125
MOGA
MIO M3 125
MOGA
MIO Z
MOGA
NMAX 155 ABS
MOGA
NMAX 155
MOGA
LEXI S ABS
MOGA
LEXI S
MOGA
LEXI
MOGA
XMAX
MOGA
AEROX 155 VVA
MOGA
TMAX DX
MOGA
XSR 155
MOGA
MT 15
MOGA
VIXION
MOGA
VIXION R
MOGA
XABRE
MOGA
MT 25
MOGA
BYSON FI
MOGA
YZF R15
MOGA
NEW YZF R25
MOGA
NEW YZF R25 ABS
MOGA
WR 155 R
MOGA
FAZZIO 125
MOGA
MX KING
MOGA
JUPITER Z1
MOGA
GEAR 125
MOGA
GEAR S VERSION
MOGA
GRAND FINALO
MOGA