Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan memperoleh kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN KESUGIHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan memperoleh kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
KESUGIHAN
XRIDE 125
KESUGIHAN
MIO M3 125
KESUGIHAN
MIO Z
KESUGIHAN
NMAX 155
KESUGIHAN
LEXI S ABS
KESUGIHAN
LEXI S
KESUGIHAN
LEXI
KESUGIHAN
XMAX
KESUGIHAN
TMAX DX
KESUGIHAN
XSR 155
KESUGIHAN
MT 15
KESUGIHAN
VIXION
KESUGIHAN
VIXION R
KESUGIHAN
XABRE
KESUGIHAN
MT 25
KESUGIHAN
BYSON FI
KESUGIHAN
YZF R15
KESUGIHAN
WR 155 R
KESUGIHAN
FAZZIO 125
KESUGIHAN
MX KING
KESUGIHAN
JUPITER Z1
KESUGIHAN
GEAR 125
KESUGIHAN