TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN KESUGIHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KESUGIHAN
XRIDE 125
KESUGIHAN
MIO M3 125
KESUGIHAN
MIO Z
KESUGIHAN
NMAX 155
KESUGIHAN
LEXI S ABS
KESUGIHAN
LEXI S
KESUGIHAN
LEXI
KESUGIHAN
XMAX
KESUGIHAN
TMAX DX
KESUGIHAN
XSR 155
KESUGIHAN
MT 15
KESUGIHAN
VIXION
KESUGIHAN
VIXION R
KESUGIHAN
XABRE
KESUGIHAN
MT 25
KESUGIHAN
BYSON FI
KESUGIHAN
YZF R15
KESUGIHAN
WR 155 R
KESUGIHAN
FAZZIO 125
KESUGIHAN
MX KING
KESUGIHAN
JUPITER Z1
KESUGIHAN
GEAR 125
KESUGIHAN