Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Ingin bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum bisa dipersembahkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. PATI, JAWA TENGAH
KECAMATAN JAKENAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Ingin bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum bisa dipersembahkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
JAKENAN
XRIDE 125
JAKENAN
MIO M3 125
JAKENAN
MIO Z
JAKENAN
NMAX 155 ABS
JAKENAN
NMAX 155
JAKENAN
LEXI S ABS
JAKENAN
LEXI S
JAKENAN
LEXI
JAKENAN
XMAX
JAKENAN
TMAX DX
JAKENAN
XSR 155
JAKENAN
MT 15
JAKENAN
VIXION
JAKENAN
VIXION R
JAKENAN
XABRE
JAKENAN
MT 25
JAKENAN
BYSON FI
JAKENAN
YZF R15
JAKENAN
NEW YZF R25
JAKENAN
WR 155 R
JAKENAN
FAZZIO 125
JAKENAN
MX KING
JAKENAN
JUPITER Z1
JAKENAN
GEAR 125
JAKENAN
GRAND FINALO
JAKENAN