Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami pun memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI
KECAMATAN BETARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami pun memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BETARA
XRIDE 125
BETARA
MIO M3 125
BETARA
MIO Z
BETARA
NMAX 155 ABS
BETARA
NMAX 155
BETARA
LEXI S ABS
BETARA
LEXI S
BETARA
LEXI
BETARA
XMAX
BETARA
AEROX 155 VVA
BETARA
TMAX DX
BETARA
XSR 155
BETARA
MT 15
BETARA
VIXION
BETARA
VIXION R
BETARA
XABRE
BETARA
MT 25
BETARA
BYSON FI
BETARA
YZF R15
BETARA
NEW YZF R25
BETARA
WR 155 R
BETARA
FAZZIO 125
BETARA
MX KING
BETARA
JUPITER Z1
BETARA
GEAR 125
BETARA
GRAND FINALO
BETARA