Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa disajikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BAITO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa disajikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BAITO
XRIDE 125
BAITO
MIO M3 125
BAITO
MIO Z
BAITO
NMAX 155 ABS
BAITO
NMAX 155
BAITO
LEXI S ABS
BAITO
LEXI S
BAITO
LEXI
BAITO
XMAX
BAITO
AEROX 155 VVA
BAITO
TMAX DX
BAITO
XSR 155
BAITO
MT 15
BAITO
VIXION
BAITO
VIXION R
BAITO
XABRE
BAITO
MT 25
BAITO
BYSON FI
BAITO
YZF R15
BAITO
NEW YZF R25
BAITO
WR 155 R
BAITO
FAZZIO 125
BAITO
MX KING
BAITO
JUPITER Z1
BAITO
GEAR 125
BAITO
GEAR S VERSION
BAITO
GRAND FINALO
BAITO