Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 merupakan absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BAITO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 merupakan absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BAITO
XRIDE 125
BAITO
MIO M3 125
BAITO
MIO Z
BAITO
NMAX 155 ABS
BAITO
NMAX 155
BAITO
LEXI S ABS
BAITO
LEXI S
BAITO
LEXI
BAITO
XMAX
BAITO
AEROX 155 VVA
BAITO
TMAX DX
BAITO
XSR 155
BAITO
MT 15
BAITO
VIXION
BAITO
VIXION R
BAITO
XABRE
BAITO
MT 25
BAITO
BYSON FI
BAITO
YZF R15
BAITO
NEW YZF R25
BAITO
WR 155 R
BAITO
FAZZIO 125
BAITO
MX KING
BAITO
JUPITER Z1
BAITO
GEAR 125
BAITO
GEAR S VERSION
BAITO
GRAND FINALO
BAITO