Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
Rp. 18.535.000
KAB. JEPARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN KELING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
FREEGO
KELING
XRIDE 125
KELING
MIO M3 125
KELING
MIO Z
KELING
NMAX 155 ABS
KELING
NMAX 155
KELING
LEXI S ABS
KELING
LEXI S
KELING
LEXI
KELING
XMAX
KELING
AEROX 155 VVA
KELING
TMAX DX
KELING
XSR 155
KELING
MT 15
KELING
VIXION
KELING
VIXION R
KELING
XABRE
KELING
MT 25
KELING
BYSON FI
KELING
YZF R15
KELING
NEW YZF R25
KELING
WR 155 R
KELING
FAZZIO 125
KELING
MX KING
KELING
JUPITER Z1
KELING
GEAR 125
KELING
GRAND FINALO
KELING