Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan memiliki energi dan torsi lebih kecil, tapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Walhasil Yamaha Lexi dapat menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. JEPARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN KELING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan memiliki energi dan torsi lebih kecil, tapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Walhasil Yamaha Lexi dapat menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KELING
XRIDE 125
KELING
MIO M3 125
KELING
MIO Z
KELING
NMAX 155 ABS
KELING
NMAX 155
KELING
LEXI S ABS
KELING
LEXI S
KELING
LEXI
KELING
XMAX
KELING
AEROX 155 VVA
KELING
TMAX DX
KELING
XSR 155
KELING
MT 15
KELING
VIXION
KELING
VIXION R
KELING
XABRE
KELING
MT 25
KELING
BYSON FI
KELING
YZF R15
KELING
NEW YZF R25
KELING
WR 155 R
KELING
FAZZIO 125
KELING
MX KING
KELING
JUPITER Z1
KELING
GEAR 125
KELING
GRAND FINALO
KELING