Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya opsi baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menjadikan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. BELITUNG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN SIJUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya opsi baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yakni Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menjadikan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SIJUK
XRIDE 125
SIJUK
MIO M3 125
SIJUK
MIO Z
SIJUK
NMAX 155 ABS
SIJUK
NMAX 155
SIJUK
LEXI S ABS
SIJUK
LEXI S
SIJUK
LEXI
SIJUK
XMAX
SIJUK
AEROX 155 VVA
SIJUK
TMAX DX
SIJUK
XSR 155
SIJUK
MT 15
SIJUK
VIXION
SIJUK
VIXION R
SIJUK
XABRE
SIJUK
MT 25
SIJUK
BYSON FI
SIJUK
YZF R15
SIJUK
NEW YZF R25
SIJUK
WR 155 R
SIJUK
FAZZIO 125
SIJUK
MX KING
SIJUK
JUPITER Z1
SIJUK
GEAR 125
SIJUK
GEAR S VERSION
SIJUK
GRAND FINALO
SIJUK