TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BELITUNG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN SIJUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SIJUK
XRIDE 125
SIJUK
MIO M3 125
SIJUK
MIO Z
SIJUK
NMAX 155 ABS
SIJUK
NMAX 155
SIJUK
LEXI S ABS
SIJUK
LEXI S
SIJUK
LEXI
SIJUK
XMAX
SIJUK
AEROX 155 VVA
SIJUK
TMAX DX
SIJUK
XSR 155
SIJUK
MT 15
SIJUK
VIXION
SIJUK
VIXION R
SIJUK
XABRE
SIJUK
MT 25
SIJUK
BYSON FI
SIJUK
YZF R15
SIJUK
NEW YZF R25
SIJUK
WR 155 R
SIJUK
FAZZIO 125
SIJUK
MX KING
SIJUK
JUPITER Z1
SIJUK
GEAR 125
SIJUK
GEAR S VERSION
SIJUK
GRAND FINALO
SIJUK