Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 telpon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN KANGGIME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 telpon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
KANGGIME
XRIDE 125
KANGGIME
MIO M3 125
KANGGIME
MIO Z
KANGGIME
NMAX 155
KANGGIME
LEXI S ABS
KANGGIME
LEXI S
KANGGIME
LEXI
KANGGIME
XMAX
KANGGIME
TMAX DX
KANGGIME
XSR 155
KANGGIME
MT 15
KANGGIME
VIXION
KANGGIME
VIXION R
KANGGIME
XABRE
KANGGIME
MT 25
KANGGIME
BYSON FI
KANGGIME
YZF R15
KANGGIME
NEW YZF R25
KANGGIME
WR 155 R
KANGGIME
FAZZIO 125
KANGGIME
MX KING
KANGGIME
JUPITER Z1
KANGGIME
GEAR 125
KANGGIME