Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya pilihan baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap menghasilkan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANDUNGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya pilihan baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap menghasilkan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
BANDUNGAN
XRIDE 125
BANDUNGAN
MIO M3 125
BANDUNGAN
MIO Z
BANDUNGAN
NMAX 155
BANDUNGAN
LEXI S ABS
BANDUNGAN
LEXI S
BANDUNGAN
LEXI
BANDUNGAN
XMAX
BANDUNGAN
TMAX DX
BANDUNGAN
XSR 155
BANDUNGAN
MT 15
BANDUNGAN
VIXION
BANDUNGAN
VIXION R
BANDUNGAN
XABRE
BANDUNGAN
MT 25
BANDUNGAN
BYSON FI
BANDUNGAN
YZF R15
BANDUNGAN
WR 155 R
BANDUNGAN
FAZZIO 125
BANDUNGAN
MX KING
BANDUNGAN
JUPITER Z1
BANDUNGAN
GEAR 125
BANDUNGAN