TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANDUNGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BANDUNGAN
XRIDE 125
BANDUNGAN
MIO M3 125
BANDUNGAN
MIO Z
BANDUNGAN
NMAX 155
BANDUNGAN
LEXI S ABS
BANDUNGAN
LEXI S
BANDUNGAN
LEXI
BANDUNGAN
XMAX
BANDUNGAN
TMAX DX
BANDUNGAN
XSR 155
BANDUNGAN
MT 15
BANDUNGAN
VIXION
BANDUNGAN
VIXION R
BANDUNGAN
XABRE
BANDUNGAN
MT 25
BANDUNGAN
BYSON FI
BANDUNGAN
YZF R15
BANDUNGAN
WR 155 R
BANDUNGAN
FAZZIO 125
BANDUNGAN
MX KING
BANDUNGAN
JUPITER Z1
BANDUNGAN
GEAR 125
BANDUNGAN