Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang dijadikan. Sekarang namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. PEMALANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN PETARUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang dijadikan. Sekarang namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
PETARUKAN
XRIDE 125
PETARUKAN
MIO M3 125
PETARUKAN
MIO Z
PETARUKAN
NMAX 155
PETARUKAN
LEXI S ABS
PETARUKAN
LEXI S
PETARUKAN
LEXI
PETARUKAN
XMAX
PETARUKAN
TMAX DX
PETARUKAN
XSR 155
PETARUKAN
MT 15
PETARUKAN
VIXION
PETARUKAN
VIXION R
PETARUKAN
XABRE
PETARUKAN
MT 25
PETARUKAN
BYSON FI
PETARUKAN
YZF R15
PETARUKAN
WR 155 R
PETARUKAN
FAZZIO 125
PETARUKAN
MX KING
PETARUKAN
JUPITER Z1
PETARUKAN
GEAR 125
PETARUKAN