Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 25.915.000
KAB. PEMALANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN PETARUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
PETARUKAN
XRIDE 125
PETARUKAN
MIO M3 125
PETARUKAN
MIO Z
PETARUKAN
NMAX 155
PETARUKAN
LEXI S ABS
PETARUKAN
LEXI S
PETARUKAN
LEXI
PETARUKAN
XMAX
PETARUKAN
TMAX DX
PETARUKAN
XSR 155
PETARUKAN
MT 15
PETARUKAN
VIXION
PETARUKAN
VIXION R
PETARUKAN
XABRE
PETARUKAN
MT 25
PETARUKAN
BYSON FI
PETARUKAN
YZF R15
PETARUKAN
WR 155 R
PETARUKAN
FAZZIO 125
PETARUKAN
MX KING
PETARUKAN
JUPITER Z1
PETARUKAN
GEAR 125
PETARUKAN