Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan tenaga yang dihasilkan. Sekarang namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. TEGAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN BOJONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan tenaga yang dihasilkan. Sekarang namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BOJONG
XRIDE 125
BOJONG
MIO M3 125
BOJONG
MIO Z
BOJONG
NMAX 155 ABS
BOJONG
NMAX 155
BOJONG
LEXI S ABS
BOJONG
LEXI S
BOJONG
LEXI
BOJONG
XMAX
BOJONG
AEROX 155 VVA
BOJONG
TMAX DX
BOJONG
XSR 155
BOJONG
MT 15
BOJONG
VIXION
BOJONG
VIXION R
BOJONG
XABRE
BOJONG
MT 25
BOJONG
BYSON FI
BOJONG
YZF R15
BOJONG
NEW YZF R25
BOJONG
WR 155 R
BOJONG
FAZZIO 125
BOJONG
MX KING
BOJONG
JUPITER Z1
BOJONG
GEAR 125
BOJONG
GRAND FINALO
BOJONG