Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang diciptakan. Sekarang namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. BANYU ASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN BETUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang diciptakan. Sekarang namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BETUNG
XRIDE 125
BETUNG
MIO M3 125
BETUNG
MIO Z
BETUNG
NMAX 155 ABS
BETUNG
NMAX 155
BETUNG
LEXI S ABS
BETUNG
LEXI S
BETUNG
LEXI
BETUNG
XMAX
BETUNG
AEROX 155 VVA
BETUNG
TMAX DX
BETUNG
XSR 155
BETUNG
MT 15
BETUNG
VIXION
BETUNG
VIXION R
BETUNG
XABRE
BETUNG
MT 25
BETUNG
BYSON FI
BETUNG
YZF R15
BETUNG
NEW YZF R25
BETUNG
WR 155 R
BETUNG
FAZZIO 125
BETUNG
MX KING
BETUNG
JUPITER Z1
BETUNG
GEAR 125
BETUNG
GRAND FINALO
BETUNG