TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini ialah model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BANYU ASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN BETUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini ialah model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BETUNG
XRIDE 125
BETUNG
MIO M3 125
BETUNG
MIO Z
BETUNG
NMAX 155 ABS
BETUNG
NMAX 155
BETUNG
LEXI S ABS
BETUNG
LEXI S
BETUNG
LEXI
BETUNG
XMAX
BETUNG
AEROX 155 VVA
BETUNG
TMAX DX
BETUNG
XSR 155
BETUNG
MT 15
BETUNG
VIXION
BETUNG
VIXION R
BETUNG
XABRE
BETUNG
MT 25
BETUNG
BYSON FI
BETUNG
YZF R15
BETUNG
NEW YZF R25
BETUNG
WR 155 R
BETUNG
FAZZIO 125
BETUNG
MX KING
BETUNG
JUPITER Z1
BETUNG
GEAR 125
BETUNG
GRAND FINALO
BETUNG