TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. GIANYAR, BALI
KECAMATAN TAMPAKSIRING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
TAMPAKSIRING
MIO Z
TAMPAKSIRING
LEXI S
TAMPAKSIRING
LEXI
TAMPAKSIRING
XMAX
TAMPAKSIRING
TMAX DX
TAMPAKSIRING
XSR 155
TAMPAKSIRING
MT 15
TAMPAKSIRING
VIXION
TAMPAKSIRING
XABRE
TAMPAKSIRING
MT 25
TAMPAKSIRING
YZF R15
TAMPAKSIRING
MX KING
TAMPAKSIRING