Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Jika lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. GIANYAR, BALI
KECAMATAN TAMPAKSIRING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Jika lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
TAMPAKSIRING
MIO Z
TAMPAKSIRING
LEXI S
TAMPAKSIRING
LEXI
TAMPAKSIRING
XMAX
TAMPAKSIRING
TMAX DX
TAMPAKSIRING
XSR 155
TAMPAKSIRING
MT 15
TAMPAKSIRING
VIXION
TAMPAKSIRING
XABRE
TAMPAKSIRING
MT 25
TAMPAKSIRING
YZF R15
TAMPAKSIRING
MX KING
TAMPAKSIRING