TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN TALANG UBI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
TALANG UBI
XRIDE 125
TALANG UBI
MIO Z
TALANG UBI
NMAX 155
TALANG UBI
LEXI S
TALANG UBI
LEXI
TALANG UBI
XMAX
TALANG UBI
TMAX DX
TALANG UBI
XSR 155
TALANG UBI
MT 15
TALANG UBI
VIXION
TALANG UBI
VIXION R
TALANG UBI
XABRE
TALANG UBI
MT 25
TALANG UBI
BYSON FI
TALANG UBI
YZF R15
TALANG UBI
WR 155 R
TALANG UBI
MX KING
TALANG UBI
GEAR 125
TALANG UBI