Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN TALANG UBI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
TALANG UBI
XRIDE 125
TALANG UBI
MIO Z
TALANG UBI
NMAX 155
TALANG UBI
LEXI S
TALANG UBI
LEXI
TALANG UBI
XMAX
TALANG UBI
TMAX DX
TALANG UBI
XSR 155
TALANG UBI
MT 15
TALANG UBI
VIXION
TALANG UBI
VIXION R
TALANG UBI
XABRE
TALANG UBI
MT 25
TALANG UBI
BYSON FI
TALANG UBI
YZF R15
TALANG UBI
WR 155 R
TALANG UBI
MX KING
TALANG UBI
GEAR 125
TALANG UBI