TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. ACEH TIMUR, ACEH
KECAMATAN SIMPANG ULIM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SIMPANG ULIM
MIO Z
SIMPANG ULIM
LEXI S
SIMPANG ULIM
LEXI
SIMPANG ULIM
XMAX
SIMPANG ULIM
TMAX DX
SIMPANG ULIM
XSR 155
SIMPANG ULIM
MT 15
SIMPANG ULIM
VIXION
SIMPANG ULIM
XABRE
SIMPANG ULIM
MT 25
SIMPANG ULIM
YZF R15
SIMPANG ULIM
MX KING
SIMPANG ULIM