Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. ACEH TIMUR, ACEH
KECAMATAN SIMPANG ULIM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SIMPANG ULIM
MIO Z
SIMPANG ULIM
LEXI S
SIMPANG ULIM
LEXI
SIMPANG ULIM
XMAX
SIMPANG ULIM
TMAX DX
SIMPANG ULIM
XSR 155
SIMPANG ULIM
MT 15
SIMPANG ULIM
VIXION
SIMPANG ULIM
XABRE
SIMPANG ULIM
MT 25
SIMPANG ULIM
YZF R15
SIMPANG ULIM
MX KING
SIMPANG ULIM