TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membuat pamor motor ini redup. Buktinya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA PALANGKA RAYA, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN RAKUMPIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membuat pamor motor ini redup. Buktinya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
RAKUMPIT
XRIDE 125
RAKUMPIT
MIO M3 125
RAKUMPIT
MIO Z
RAKUMPIT
NMAX 155
RAKUMPIT
LEXI S ABS
RAKUMPIT
LEXI S
RAKUMPIT
LEXI
RAKUMPIT
XMAX
RAKUMPIT
TMAX DX
RAKUMPIT
XSR 155
RAKUMPIT
MT 15
RAKUMPIT
VIXION
RAKUMPIT
VIXION R
RAKUMPIT
XABRE
RAKUMPIT
MT 25
RAKUMPIT
BYSON FI
RAKUMPIT
YZF R15
RAKUMPIT
NEW YZF R25
RAKUMPIT
WR 155 R
RAKUMPIT
FAZZIO 125
RAKUMPIT
MX KING
RAKUMPIT
JUPITER Z1
RAKUMPIT
GEAR 125
RAKUMPIT