Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KOTA PALANGKA RAYA, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN RAKUMPIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
RAKUMPIT
XRIDE 125
RAKUMPIT
MIO M3 125
RAKUMPIT
MIO Z
RAKUMPIT
NMAX 155
RAKUMPIT
LEXI S ABS
RAKUMPIT
LEXI S
RAKUMPIT
LEXI
RAKUMPIT
XMAX
RAKUMPIT
TMAX DX
RAKUMPIT
XSR 155
RAKUMPIT
MT 15
RAKUMPIT
VIXION
RAKUMPIT
VIXION R
RAKUMPIT
XABRE
RAKUMPIT
MT 25
RAKUMPIT
BYSON FI
RAKUMPIT
YZF R15
RAKUMPIT
NEW YZF R25
RAKUMPIT
WR 155 R
RAKUMPIT
FAZZIO 125
RAKUMPIT
MX KING
RAKUMPIT
JUPITER Z1
RAKUMPIT
GEAR 125
RAKUMPIT