TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu contoh pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN CUKUH BALAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu contoh pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
CUKUH BALAK
MIO Z
CUKUH BALAK
NMAX 155
CUKUH BALAK
LEXI S
CUKUH BALAK
LEXI
CUKUH BALAK
XMAX
CUKUH BALAK
TMAX DX
CUKUH BALAK
XSR 155
CUKUH BALAK
MT 15
CUKUH BALAK
VIXION
CUKUH BALAK
VIXION R
CUKUH BALAK
XABRE
CUKUH BALAK
MT 25
CUKUH BALAK
BYSON FI
CUKUH BALAK
YZF R15
CUKUH BALAK
WR 155 R
CUKUH BALAK
MX KING
CUKUH BALAK
GEAR 125
CUKUH BALAK